Wednesday, July 13, 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Logistik Indonesia 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Logistik Indonesia 2016

PT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang layanan pos, perusahaan sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007. Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008.
Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik. Upaya yang dilakukan PT Pos Indonesia untuk merevitalisasi SBU ini melalui perekrutan profesional di bidang bisnis logistik serta pendampingan konsultan dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis Mencermati bahwa aktivitas logistik merupakan supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai tambah dan keunggulan kompetitif, dengan demikian PT. Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang memiliki kompetensi di bidang pendistribusian barang membentuk subsidiary company yaitu PT. Pos Logistik Indonesia atau Pos Logistics.

PT Pos Logistik Indonesia mendedikasikan dirinya untuk membantu entitas usaha dari PT Pos Indonesia ( Persero ) agar dapat berkonsentrasi pada core business dengan menyediakan supporting business activities, khususnya di bidang Logistik. adapun visi dan misi yang melandasi setiap lini kinerja perusahaan adalah sebagai berikut :

Visi

    Menjadi perusahaan jasa logistik terintegrasi, terluas dan terbaik di Indonesia.

Misi

    Memberikan solusi logistik yang efisien dan terintegrasi bagi pelanggan serta mendukung daya saing logistik internasional
    Memberikan kontribusi laba yang maksimal dan membangun sinergi usaha dengan Pos Indonesia
    Membangun kemitraan usaha dengan mitra kerja strategis yang saling menguntungkan
    Terus berupaya mengembangkan kompetensi karyawan dan organisasi yang profesional

Kemudian adapun pelayanan yang di sediakan oleh PT Pos Logistik Indonesia atau PT Pos Logistics adalah sebagai berikut :

Warehousing , Pada layanan pergudangan Pos Logistik memberika solusi dan menghasilkan pengelolaan yang efisien dan efektif sehingga memberikan nilai tambah untuk pelanggan. Jasa pelayanan pergudangan yang diberikan Pos Logistik meliputi Share Warehouse, Dedicated Warehouse dan Airport Warehouse Handling.

Freight Forwarding , Layanan ini merupakan layanan terintegrasi yang diberikan Pos Logistik dalam melakukan penanganan proyek palanggannya. Proyek logistik yang dilakukan oleh Pos Logistik memanfaatkan jalur distribusi melalui moda transportasi darat, laut atau udara (intermoda). Pos Logistik juga melakukan pengurusan dokumen ekspor dan impor serta pemeriksaan barang sampai dengan diterimanya barang oleh pengguna jasa.

Transportasi , Pos Logistik menyediakan sarana angkutan darat, laut dan udara dan multimoda untuk melakukan proses distribusi dan memenuhi kebutuhan pengguna jasa dalam pengiriman barang/kargo melalui darat, laut dan udara, oenyebaran barang/cargo dari satu tutuk atau beberapa pengirim kepada satu atau beberapa penerima di tempat tujuan.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juli tahun 2016 ini PT Pos Logistik Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Pos Logistik Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Terbaru 2016


Lowongan PT Pos Logistik Indonesia Posisi :


FULFILLMENT STAFF


Gambaran Pekerjaan :

Menjalankan proses fulfillment warehouse secara efektif, akurat dan efisien (inbound, outbond, inventory & return).


Persyaratan Pencari Kerja :

    Pendidikan min SMA/SMK
    Umur 20 – 28 tahun
    Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di E-Commerce Logistics
    Memiliki pengalaman warehousing min 1 tahun
    Bersedia ditempatkan di Sunter


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Pos Logistik Indonesia terbaru Juli 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE via :

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Logistik Indonesia 2016


Apply Now