Sunday, October 28, 2012

Lowongan Kalimantan Timur, 11 Posisi Kerja

Lowongan Kalimantan Timur, 11 Posisi Kerja | PT. Kutai Chip Mill (KCM) & KPSI adalah perusahaan multinasional di bidang Wood Chip Mill & HTI yang berkembang pesat di Kalimantan Timur. Saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk ditempatkan di  Balikpapan/site  untuk mengisi posisi-posisi berikut:


1.      HE Operator & Logging Truck Driver (Masing-masing 10 posisi).
Pendidikan Min. SLTA, pengalaman Min.3 tahun sebagai operator alat berat Excavator (Rotator), Bulldozer, Debarker dan Logging Truck. Memiliki SIM BII Umum (Truck Driver).
2.      Payroll Supervisor (2 posisi).
Pendidikan Min.S1 Psikologi/Manajemen SDM/Accounting, berpengalaman minimal 3 tahun dalam bidang yang sama, mampu menunjukkan komunikasi yang efektif, kuat melakukan analisa dan pemecahan masalah, memahami peraturan ketenagakerjaan, serta memiliki jiwa kepemimpinan dan organisasi yang baik.
3.      Environment Supervisor (1 posisi).
      Pendidikan Min. S1 Teknik Lingkungan, pengalaman min. 2 tahun dalam pembuatan laporan AMDAL, UKL/UPL dan RPL/RKL, diutamakan dari perusahaan yang bergerak dalam bidang chip wood/forestry atau mining; mampu melaksanakan supervisi untuk environment, kuat dalam menganalisa dan memecahkan masalah serta mampu berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Inggris dan Indonesia.
4.      Electrician (4 posisi).
      Pendidikan Min. DIII, diutamakan dari Teknik Elektro; pengalaman Min. 2 tahun dibidang yang sama; mampu melakukan perencanaan & persiapan untuk perawatan dan perbaikan Wood Chip Mill dan beberapa alat berat seperti: Excavator, Bulldozer, Logging/Dump Truck, dan Genset;
5.      Mechanic Foreman & Technician (Foreman 1 posisi dan Technician 3 posisi).
      Pendidikan Min. SLTA (Technician) dan DIII (Foreman), diutamakan dari Teknik Mesin; pengalaman Min. 2 tahun dibidang yang sama; mampu melakukan perawatan dan perbaikan Wood Chip Mill dan beberapa alat berat seperti: Excavator, Bulldozer, Compactor, Logging/Dump Truck dan Genset;
6.      Storeman (2 posisi).
      Pendidikan Min. SLTA jurusan akuntansi,  Teknik Mesin, IT; pengalaman Min. 2 tahun di bidang store / logistic;
7.      Infrastructure/Civil Supervisor (2 posisi).
      Pendidikan Min. DIII dari Teknik Sipil, pengalaman Min. 2 tahun dalam pembangunan jalan, jembatan, mess, kantor dan dermaga/jetty.
8.      Human Resources Manager (1 posisi).
      Pendidikan Min.S1 Psikologi/Manajemen/Hukum, berpengalaman minimal 3 pada posisi yang sama, pengalaman sebagai HR Generalist, mampu menunjukkan komunikasi yang efektif, kuat dalam menganalisa dan memecahkan masalah, serta memiliki jiwa kepemimpinan dan organisasi yang baik, bisa berbahasa Mandarin.
9.      Legal Manager (1 posisi).
      Pendidikan Min.S1 Hukum, berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Legal Manager menangani perjanjian, perijinan perusahaan,  sengketa lahan, beracara di pengadilan dan aspek hukum lain, mampu menunjukkan komunikasi yang efektif, kuat menganalisa dan memecahkan masalah, teliti, jujur, serta memiliki jiwa kepemimpinan dan organisasi yang baik, bisa berbahasa Mandarin.
10.  Planning Manager (1 posisi)
      Pendidikan Min. S1 Kehutanan/Pertanian, pengalaman min. 5 tahun sebagai Planning Manager di bidang forestry / HTI/Palm Oil, menguasai alat-alat survey dan software seperti GPS, GIS, Arc GIS 9.2, PIMS, Map Info, dll; menguasai perijinan kehutanan dan memiliki relasi dengan dinas terkait.
11.  Estate Manager (HTI/Palm Oil (2 posisi)
      Pendidikan Min. S1 Kehutanan/Pertanian, pengalaman min. 5 tahun sebagai Estate Manager di bidang forestry / HTI atau Palm Oil, menguasai operational estate, perijinan kehutanan dan memiliki relasi dengan dinas terkait.

Persyaratan umum Lowongan Kalimantan Timur, 11 Posisi Kerja:
§         Mampu berbahasa Inggris dan computer lebih diutamakan.
§         Mempunyai motivasi dan disiplin yang tinggi, kerjasama tim dan jujur.
§         Umur Max 40 tahun.
§         Bersedia ditempatkan di Balikpapan/Site Forestry.

Kirimkan surat lamaran, resume, foto terbaru, dan sertifikat pendukung sebelum  10 Nopember 2012 ke HRD PT  KCM/KPSI melalui:

PO BOX 570 Kalimantan Timur, 76114 atau recruitment@pacific-fiber.com
Cantumkan nama posisi di bagian kanan atas amplop atau sebagai subjek email. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk tes dan interview
Lowongan Kalimantan Timur, 11 Posisi Kerja